Jumat, 16 Juni 2017

Resep gaya yunani panggang kacang lima

Saya pernah makan kacang lima panggang, membuat cara bahasa Yunani, di restoran Mediterania di kota Baltimore. Itu datang sebagai "mezze," hidangan pembuka, disajikan di restoran dengan nama yang sama. Saya ketagihan Meski saya cenderung tidak menyukai apapun yang tenggelam dalam saus tomat, hidangan ini berbeda. Kilauan kacang lima adalah foil sempurna untuk tomat tajam, mengurangi oven hingga rasa manis yang melimpah.

Sejak saat itu saya telah membuat hidangan ini berkali-kali, dan walaupun saya tidak dapat mengklaim bahwa itu adalah rip-off yang asli, saya kira ini cukup bagus.



Limas adalah salah satu kacang kesukaan saya untuk memasak dengan tergesa-gesa karena mereka mendapatkan tender di stovetop dalam waktu singkat - tidak seperti kebanyakan kacang lain yang memerlukan jam, atau, jika Anda memiliki kompor tekanan, setidaknya beberapa lusin menit. Kacang lima ini dimasak sampai kematangan sempurna tidak lebih dari 25 menit di stovetop, tanpa waktu perendaman. Sekarang kalahkan itu.

Ada juga hanya sedikit bahan ramuan dalam resep ini, dan hampir semuanya berasal dari kaleng atau botol, menjadikannya makanan musim dingin yang sempurna. Saya membutuhkan sekaleng tomat, beberapa sendok makan pasta tomat, bawang merah, beberapa siung bawang putih, dan beberapa ramuan jarken - saya menggunakan oregano dan thyme, meskipun fitur dill cukup sering di resep lain untuk hidangan ini. Disebut Gigantes di Yunani.

Sekali lagi saya mengalami masalah email, dan saya meminta maaf lagi untuk Anda yang tidak mendapat peringatan saat mengirim resep baru. Saya sedang mengerjakannya dan saya pikir saya sudah menyelesaikannya sekarang, tapi sementara itu, saya harap Anda akan masuk ke blog untuk mendapatkan resep baru.

Selamat tinggal sekarang!

Bahan
  • 1 pon kacang lima kering
  • 1 sdt minyak zaitun
  • 1 bawang bombay sedang, potong dadu
  • 4 siung bawang putih, cincang
  • 1 15-oz bisa potong dadu tomat
  • 2 penumpukan tbsp pasta tomat
  • 1 sdt thyme kering
  • 1 sdt oregano kering
  • Garam dan lada hitam secukupnya
Instruksi
  1. Tempatkan kacang lima kering ke dalam panci besar dan tutupi dengan sedikit air. Bawa air mendidih, tutup, dan biarkan kacangnya direbus selama 20-25 menit atau sampai kacang empuk, tapi jangan lembek. Tiriskan dan sisihkan
  2. Panaskan oven sampai 350 derajat Fahrenheit.
  3. Dalam panci yang sama digunakan untuk memasak kacang, panaskan minyak dan tambahkan bawang bombay dan bawang putih. Bumbui dengan garam dan merica. Tumis selama 3-4 menit sampai bawang melunak tapi jangan sampai coklat.
  4. Tambahkan thyme dan oregano, aduk hingga rata, tambahkan tomat dan pasta tomat dengan 1/2 gelas air. Aduk rata untuk mencampur dan didihkan.
  5. Tambahkan kacang lima, aduk, dan tambahkan garam dan lada hitam jika dibutuhkan.
  6. Tuangkan campuran kacang-tomat lima dalam loyang besar dan oleskan di lapisan tipis.
  7. Panggang, temukan, selama 60-75 menit atau sampai bagian atas sedikit berkerak.
  8. Hiasi, jika diinginkan, dengan peterseli segar dan sajikan.


EmoticonEmoticon